Brak! Mobil Honda Jazz Seruduk Minibus Elf di Jalan Cut Mutia Bekasi, Pengemudi Tewas

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 25/Feb/2022 13:57 WIB
Honda Jazz putih ringsek pada bagian depan usai menabrak minibus elf, Jumat (25/2/2022) siang. Foto: BeritaTrans.com. Honda Jazz putih ringsek pada bagian depan usai menabrak minibus elf, Jumat (25/2/2022) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan yang melibatkan Honda Jazz putih dengan angkutan umum minibus elf terjadi di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Jumat (25/2/2022) siang. Satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Yusuf, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 siang. Kejadian kecelakaan itu tepat dekat pintu masuk Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Mobil Terios Hantam Truk Fuso di Temanggung, 1 Orang Tewas

"Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Honda Jazz putih bernomor polisi F 1823 DE dan Elf B 7050 YL. Yang meninggal satu orang, pengemudi Honda Jazz dan sudah dievakuasi ke RSUD Bekasi," kata Aiptu Yusuf kepada BeritaTrans.com, Jumat (25/2/2022) siang.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Yusuf tengah meminta keterangan saksi di lokasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Waduh! Truk dan Minibus Adu Banteng di Jalingkut Brebes, 5 Orang Luka-Luka

Lanjutnya, menurut keterangan dari saksi-saksi di lokasi,"Honda Jazz putih dari arah Barat menuju Timur, tiba-tiba menabrak bagian belakang elf yang sedang parkir. Untuk penyebab Honda Jazz yang menabrak bagian belakang elf kita selidiki terlebih dahulu." ujarnya.

Untuk kedua kendaraan tersebut langsung dievakuasi dari lokasi kejadian agar tidak menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
2 Mobil Tabrakan di Tol Jagorawi, 3 Orang Luka

"Honda Jazz putih dan elf langsung kita bawa ke Polres Metro Bekasi Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Dan)