Mau Silaturahmi ke Rumah Kerabat, Mujioto Tewas Tertemper Kereta Api di Way Kanan

  • Oleh : Taryani

Senin, 07/Mar/2022 08:40 WIB
Ilustrasi kereta api yang melintas di Kabupaten Way Kanan. (Ist.) Ilustrasi kereta api yang melintas di Kabupaten Way Kanan. (Ist.)

WAY KANAN (BeritaTrans.com) -  Seorang warga Way Kanan, diketahui bernama Mujioto, 55  tewas tertabrak kereta api.

Korban tercatat warga asal Kampung Kalipapan Dusun 04 RT 02 Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan.

Mujioto tewas tertabrak kereta api saat hendak menyeberang perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Peristiwa itu terjadi di jalur perlintasan kereta api KM 137, piket 3 Jalur Ilir, Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan.

Menurut Deden Sapta, tetangga korban,  peristiwa itu terjadi  saat korban hendak ke tempat keluarganya di Talang Rejo, Lampung Utara mengendarai motor Honda Supra Fit.

Namun motornya dititipkan di Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Negeri Agung, Way kanan. Mujioto berjalan kaki menyeberang rel di Kampung Sumber Rejeki.

"Nahas secara bersamaan kereta api datang dan menabrak Mujioto hingga tewas," kata Deden, Senin (7/3/2022).

Deden menjelaskan, setelah menerima informasi dari masinis, petugas PT KAI terdekat langsung bergerak ke lokasi kejadian melakukan pengecekan.

Usai mendapatkan informasi tersebut  dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi mengenaskan.

"Saat ini korban akan dikebumikan pihak keluarga di TPU Kampung Kalipapan. Pihak Perwakilan PT. KAI telah mengunjungi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa," pungkas Deden. (tr/Sumber:SindoNews)