Pengendara Motor Terlindas Bus TransJakarta Hingga Tewas di Jalan Thamrin Jakpus

  • Oleh : Dirham

Senin, 14/Mar/2022 09:44 WIB
Bus TransJakarta. Bus TransJakarta.

JAKARTA (BeritaTrams.com) - Pengendara motor berinisial M meninggal dunia usai terlindas bus TransJakarta yang melaju di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/3) pagi. Motor yang dikendarai M kehilangan kendali hingga masuk ke dalam kolong bus tersebut.

"Korban mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Jamal Alam kepada wartawan, Senin (14/3).

Jamal mengatakan semula motor tersebut melintas dengan aman dari arah utara ke selatan Jalan MH Thamrin. Namun, di depan Gedung Sinar Mas Land motor tiba-tiba hilang kendali hingga mengakibatkan pengendara terjatuh.

Pada saat yang sama, kata Jamal, bus TransJakarta sedang melintas dari arah kanan motor itu. Sehingga, korban yang terjatuh masuk ke dalam kolong bus.

"Terlindas roda kiri belakang," jelas dia.

Korban pun tak tertolong usai terlindas bus tersebut. Ia langsung meninggal di tempat dan dievakuasi ke RSCM Jakarta Pusat untuk dilakukan visum et repertum.

Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kecelakaan tersebut. Belum ada tersangka yang dijerat dalam peristiwa tersebut.

"Diduga tersangka, masih dalam penyelidikan," katanya. (ds/sumberCNNIndonesia.com)