Ibu dan Anak Tewas Naik Motor Bertabrakan dengan Truk Tronton

  • Oleh : Taryani

Selasa, 05/Apr/2022 16:39 WIB
Ilustrasi sepeda motor mengalami kecelakaan dengan truk. (Ist.) Ilustrasi sepeda motor mengalami kecelakaan dengan truk. (Ist.)

PEMATANG SIANTAR (BeritaTrans.com) -  Sepeda motor ditumpangi ibu dan anak mengalami kecelakaan lalu-lintas dengan truk tronton. Akibat musibah itu,  dua orang penumpang motor  yang merupakan ibu dan anaknya tewas, Senin (4/4/2022) sekitar pukul 06.45 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sisingamangaraja. Tepatnya di dekat Simpang Jalan Parapat, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Siantar, AKP Rusdi Ahya, mengatakan,  korban tewas adalah pengendara sepeda motor yang merupakan ibu dan anak yakni Tina Hutabarat, 68 dan Zulfahmi Purba, 36.

"Keduanya meninggal di tempat kejadian," katanya.

Rusdi menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Zulfahmi berboncengan dengan Tina datang dari arah Jalan DI Panjaitan berbelok ke kanan menuju arah Jalan Sisingamangaraja.

"Setibanya di tempat kejadian bertabrakan dengan truk tronton yang dikemudikan Anggi Saputra Hutagalung, 22 yang  sedang melaju dari arah Jalan Parapat berbelok ke kiri arah Jalan Sisingamangaraja," jelasnya.

"Penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan," pungkas Rusdi. (tr/Sumber:Merdeka.com)