Hotman Paris Jadikan Penjual Madu Sebagai Asisten Pribadi: Bohay Banget

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 07/Apr/2022 01:55 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hotman Paris menjadikan Beiby yang merupakan penjual madu sebagai asisten pribadinya (aspri). Diketahui bahwa pertemuan Hotman dengan Beiby pun cukup unik.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Beiby menceritakan awal mula pertemuannya dengan Hotman. Beiby mengatakan bahwa sang pengacara merupakan pelanggan madunya. 

"Aku jual madu, terus abang beli. Jadi abang itu customer aku," kata Beiby dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (5/4/2022). Pertemuan keduanya terjadi sekitar 1 tahun yang lalu. Pengacara kenamaan Tanah Air itu mengaku dirinya pelanggan setia madu Beiby. Mulanya mereka hanya sebatas penjual dan pembeli.

Saat itu, baik Hotman dan Beiby tidak mengenal satu sama lain. Namun, komunikasi mereka terus berlanjut melalui pesan singkat.

"Jadi aku pesan madu karena udah mau corona atau apa ya, jadi pesan madu. Gue lihat bagus," jelas Hotman. "Aku nggak tahu siapa dia, tapi tiba-tiba jadi chat WA, dia kirim foto dia lagi di sungai, di Bogor sama teman-temannya. 

Waduh gila bohay banget," tambahnya. Meski demikian, pengacara yang kerap tampil mentereng itu tidak langsung bertemu dengan Beiby. Selain itu, Beiby juga sempat tidak merespon pesan Hotman lantaran sudah memiliki kekasih.

Pada akhirnya, hubungan asmara Beiby kandas. Kemudian wanita berusia 26 tahun itu menanggapi pesan Hotman. 

"Gue nggak tahu putus, tapi tiba-tiba waktu gue hubungi lagi, dia bilang mau ketemu. langsung gayung bersambung, akhirnya dekat dan gue tahu dia lagi jomblo waktu itu," ujar Hotman. 

Pertemuan mereka berlangsung di sebuah mal kawasan Jakarta Utara. Sejak pertama melihat Beiby, Hotman langsung tertarik dengan wajahnya yang cantik. Hotman juga mengaku Beiby memiliki fisik yang menarik.

Beiby sendiri senang bisa bertemu dengan Hotman yang sangat terkenal di Indonesia. Hotman akhirnya menjadikan Bieby sebagai asisten pribadi nomor tiga.

"Kalau cemburu nggak, karena itu kan udah pekerjaan dia. Jadi aku sangat mendukung abang," tutup Beiby.(amt/sumber:sindonews.com) 

Tags :