Cerita Mulyadi Interaksi Terakhir dengan Pengemudi Bus Primajasa Sebelum Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Cipali

  • Oleh : Bondan

Senin, 04/Jul/2022 13:48 WIB
Bus Primajasa rute Bekasi-Cirebon-Kuningan di sisi kiri Tol Cipali usai kecelakaan pada Minggu (3/7/2022). Foto: istimewa. Bus Primajasa rute Bekasi-Cirebon-Kuningan di sisi kiri Tol Cipali usai kecelakaan pada Minggu (3/7/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pengemudi bus Primajasa yang meninggal akibat dihantam truk muatan ayam di Tol Cipali pada Minggu (3/7/2022) meninggalkan duka terdalam bagi pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi dan rekan-rekan sesama serta keluarga yang ditinggalkan.

Mulyadi pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi mengungkapkan, dirinya masih sempat berinteraksi dengan pengemudi bus rute Bekasi-Cirebon-Kuningan sebelum bus terlibat kecelakaan di Ruas Tol Cipali.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

"Pas siang masih sempat ngobrol-ngobrol sama almarhum, malah almarhum maksa nawarin membelikan sebungkus rokok dan minuman segar buat saya. Tapi saya bilang sudah nggak usah, disimpan saja buat keluarga," ungkap Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (4/7/2022).

Mulyadi, pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terendam Banjir, GT Kertajati Tol Cipali Tidak Bisa Dilalui

Lanjut cerita Mulyadi, pengemudi tetap memaksa ingin membelikan sebungkus rokok dan minuman segar sebelum bus yang dikendarainya diberangkatkan, "sudah nggak apa-apa saya belikan, abang kan udah tolong saya pas kejadian pas tas barang penumpang terjatuh dari bagasi kebuka pas lagi jalan. Lagian belum tentu nanti kita ketemu lagi," ucap Arman kepada Mulyadi.

"Kalau kemarin urusan tas penumpang yang jatuh belum selesai, mungkin nggak ada kejadian kecelakaan. Tapi sudah takdir mau dibilang apa. Memang pas sebelum berangkat kemarin wajah Arman kelihatan pucat nggak kaya biasanya, kalau kata kawan-kawan yang lain dibilangnya lagi sakit. Orangnya kalau lagi di Terminal Bekasi pendiam, kalau lagi dibercandain sama kru bus lain cuma senyum-senyum saja," pungkas Mulyadi.

Baca Juga:
Kecelakaan Honda CRF dengan Truk Boks di Aceh Tamiang, Pemotor Tewas

Perlu diketahui, informasi yang BeritaTrans.com peroleh, korban dalam kecelakaan maut tersebut yang berada di dalam bus Primajasa 14 orang dewasa dan 2 anak-anak mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi bus meninggal dunia. (Dan)