Merinding, Mitsubishi L300 Nyaris Dihantam Bus di Jalan Tol

  • Oleh : Bondan

Rabu, 13/Jul/2022 16:59 WIB
Mitsubishi L300 nyaris dihantam bus di jalan tol. Foto: tangkapan layar Instagram/@aguspeterjaelani. Mitsubishi L300 nyaris dihantam bus di jalan tol. Foto: tangkapan layar Instagram/@aguspeterjaelani.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Beredar di media sosial video rekaman Mitsubishi L300 nyaris jadi korban tabrakan di jalan tol.

Berdasarkan unggahan video dari akun Instagram @aguspeterjaelani, kejadian tersebut terjadi ketika mobil perekam setelah menyalip Mitsubishi L300.

Baca Juga:
Tol Soreang-Bandung Bikin Perjalanan Jadi 15 Menit Saja

Sesaat sebelum kejadian, Mitsubishi L300 melaju di lajur sebelah kanan jalan tol. Dan tepat dibelakangnya ada dua bus besar yang melaju kencang.

Kurang lebih beberapa meter di depan mobil perekam video setelah mendahului Mitsubishi L300 tengah ada perbaikan jalan tol. Otomatis kendaraan perekam video dan Misubishi L300 harus melambatkan lajunya.

Baca Juga:
Proyek Tol Gilimanuk-Mengwi Ditargetkan Mulai Dibangun Akhir 2024

Namun, satu bus dari dua bus yang berada di belakang Mitsubishi L300 tak sempat untuk mengerem. Beruntungnya sopir bus yang tak sempat mengerem tersebut bertindak cepat dengan membanting setir ke arah kiri agar tidak terjadi tabrakan.

Sedangkan, bus satu lagi untungnya bisa melambatkan laju kendaraannya dan berhenti tepat di belakang Mitsubishi L300.

Baca Juga:
Tol IKN Segmen SP Tempadung-Jembatan Pulau Balang Rampung Juni 2024

"Mungkin kalau bukan karena doa sepanjang perjalanan..cerita akan berbeda. Jangan lupa doa ya warga kalau sedang dalam perjalanan supaya terhindar dari musibah..," tulis akun tersebut. (Dan)