Plt Wali Kota Bekasi Bakal Benahi Terminal Bus Setelah Terjadi Kebakaran

  • Oleh : Bondan

Selasa, 19/Jul/2022 18:51 WIB
Loket tiket bus dan kios yang hangus terbakar, Selasa (19/7/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Loket tiket bus dan kios yang hangus terbakar, Selasa (19/7/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau langsung kondisi kios dan loket tiket bus Sumatera usai kebakaran di Terminal Bekasi, Selasa (19/7/2022).

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi didampingi oleh Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi Asep Gunawan, Camat Bekasi Timur Fitri Widiyawati, Lurah Duren Jaya Predi dan Kepala Terminal Bus Bekasi Acim Mulyana.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama OPD terkait melihat deretan sejumlah kios dan loket tiket yang terbakar, ada enam belas kios ludes dilalap api.

Selepas melihat sejumlah lokasi yang hangus terbakar, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan akan segera melakukan pembenahan dan perbaikan.

“Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas penanganan pasca kebakaran ini. Karena itu, kami telah lakukan koordinasi dengan OPD terkait untuk segera melakukan pembenahan dan perbaikan,” kata Plt Wali Kota Bekasi.

Kebakaran ini tidak menganggu operasional di Terminal Induk. Pelayanan kepada penumpang tetap berjalan seperti biasa.

Sejak awal mendapat kabar tentang kebakaran pagi ini. Plt Wali Kota Bekasi terus memantau laporan penanganan di lapangan. Ia mengaku puas dengan respon cepat seluruh jajaran dalam memadamkan api. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun