Melanie Subono Ungkap Sikap Buruk Seorang Publik Figur di Pesawat, Siapakah Itu?

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 22/Jul/2022 17:29 WIB
Melanie Subono. (Instagram) Melanie Subono. (Instagram)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Melanie Subono menjadi sorotan karena mengungkapkan sikap buruk dari salah satu publik figur ternama saat berada di pesawat. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Musisi sekaligus presenter Melanie Subono mengeluhkan tingkah laku sosok yang disebutnya sangat terkenal selama berada di pesawat bersamanya. Dalam Instagram pribadinya, ia membagikan foto selfie bersama sosok publik figur tersebut, namun ia memilih untuk tidak memberitahu nama dan menutupi wajah sosok yang ia ceritakan.

Baca Juga:
INACA: Iuran Pariwisata jadi Beban Tambahan Penumpang dan Maskapai Penerbangan

"Gue tidak ingin mencemarkan nama baik orang atau kena IITE maka gue tutup muka dan bahkan tidak kasih inisial. Tapi beneran, ini cuma kegelisahan gue. Tadi di pesawat gue duduk di samping seorang yang sangat dikenal, dikenal banget kok namanya. Nama besar. Duduk di kelas bisnis," tulis Melanie Subono.

Melanie Subono yang geram pun membeberkan secara detail apa yang dilakukan publik figur tersebut selama di pesawat.

Baca Juga:
Pesawat Boeing 787 LATAM Airlines Terjun Bebas, Penumpang Terlempar dari Kursi hingga 50 Terluka

"Sepanjang perjalanan di udara HP tidak dimatikan. Tak usah diskusi soal teknis, ini ngomong soal peraturan. Dikasih makan, ambil, taruh, tidak ada ucapan terima kasih atau apa. Dicek/ditanya boarding pass, dijawab, 'Kok kayak kereta api', tapi bukan pakai nada bercanda, nyerahin pun dengan cara tidak sopan," lanjutnya.

Anak dari promotor musik Indonesia Adrie Subono itu pun mengatakan bahwa publik figur tersebut sibuk mengecek nama-nama politisi.

Baca Juga:
Hilangnya Pesawat Smart Aviation, Diduga Jatuh di Area Pegunungan

“Sibuk di HP nya sama baca nama-nama siapa yang akan masuk di anu di tahun politisi besok ini. Untung keluarga gue tidak ada yang kayak gini kelakuannya," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, Melanie Subono merasa miris lantaran ia mengetahui pengakuan dari pramugari bahwa hal seperti ini merupakan hal yang biasa.

“Yang bikin gue sedih bukan cerita tadi, tapi bahwa saat gue ngobrol dengan pramugari mereka jawab ‘itu biasa Mba’,” tambahnya.

Terkait cerita tersebut, Melanie Subono menyampaikan bahwa siapapun kita meski kita membayar (menggaji) orang, kita tidak berhak untuk merendahkannya.

“Terlepas dari itu, siapapun lo kalau lo bayar orang, apa hak lo merendahkan orang?," katanya.

Unggahan itu pun mendapatkan perhatian dan banyak respon dengan beragam komentar dari deretan selebriti hingga warganet atas sikap buruk publik figur tersebut.(fh/sumber:medcom)