Sambut HUT ke-77 RI, Polrestro Bekasi Kota Gebyar Vaksin Booster Merdeka di Alun-Alun Hasibuan

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 14/Agu/2022 19:06 WIB
Polres Metro Bekasi Kota dalam menyambut HUT ke-77 RI melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster Merdeka dengan berbagi hadiah doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. Foto: BeritaTrans.com. Polres Metro Bekasi Kota dalam menyambut HUT ke-77 RI melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster Merdeka dengan berbagi hadiah doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) --  Polres Metro Bekasi Kota dalam menyambut HUT ke-77 RI melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster Merdeka dengan berbagi hadiah doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. 

Kegiatan Gebyar vaksinasi booster merdeka dilaksanakan untuk percepatan pencapaian Vaksinasi dalam penanganan Covid-19 khususnya vaksinasi booster bertempat di alun-alun M. Hasibuan, Bekasi Selatan, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra hadir dalam pemantauan jalannya kegiatan vaksinasi bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Wiwiek Margono dengan menyapa warga yang hadir dalam melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan pengundian hadiah yang akan dibagi - bagikan buat peserta vaksin yang sudah selesai vaksin.

Baca Juga:
Viral Gegara Parkir Mobil Ngaku Polisi, Ternyata Pensiunan Pegawai Bank

Polres Metro Bekasi Kota dalam kegiatan ini menyiapkan hadiah hadiah door price berupa setrika, Kipas Angin, Kulkas serta hadiah utama TV LED dan Sepeda Motor.

AKBP Rama Samtama Putra kepada media mengatakan Polres Metro Bekasi dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster merdeka dimana awalnya dari tanggal 08 Agustus 2022 yang lalu, puncaknya hari ini berlangsung di halaman alun-alun kota Bekasi.

Baca Juga:
Polrestro Bekasi Kota Patroli Sekala Besar Dalam Antisipasi Guantibmas

"Kita menyelenggarakan vaksin booster merdeka di jajaran Polda Metro Jaya dan khusus hari ini puncaknya kita sedikit berbagi dengan hadiah doorprice," ucap Waka Polres Rama Samtama Putra didampingi Kasat Narkoba Kompol Guntur Nugroho.

Wakapolres jelaskan, hadiah ini kita berikan kerja sama dengan para dermawan atau relawaan.

"Kita membagi-bagi doorprize bagi masyarakat yang beruntung hari ini," lanjutnya.

Dia jelaskan seperti yang kita ketahui bahwa memang pencapaian vaksin booster ini khususnya di Bekasi kota masih di angka 42 persen tentu target pemerintah pusat masih belum cukup.

"Jadi masih belum cukup untuk target tersebut maka kegiatan Vaksin booster ini kita harapkan semoga masyarakat berbondong-bondong ke halaman alun-alun Bekasi kota untuk mengikuti vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan terutama dosis 3 atau booster," kata Rama.

"Dengan adanya kegiatan ini maka Kapolres Metro Bekasi Kota bersama dengan instansi terkait khususnya dinas kesehatan dan Kodim 0507/Bekasi tanpa henti melakukan kegiatan vaksin untuk mempercepat vaksin booster kepada masyatakat Kota Bekasi," tutupnya. (Bondan/Fahmi)