Jasa Raharja Sigap Koordinasi dengan Kepolisian Identifikasi Korban Laka di Tol Jagorawi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 27/Agu/2022 17:44 WIB
Truk terbakar di Tol Jagorawi usai terlibat kecelakaan. Foto: istimewa. Truk terbakar di Tol Jagorawi usai terlibat kecelakaan. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut jiwa manusia kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di KM 42.800 Jalur A (Jakarta arah Ciawi) Kabupaten Bogor, Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 21.50 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika satu unit kendaraan yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi bergerak di lajur 1, sesampainya di tkp menabrak bagian belakang kendaraan Truk Mitsubishi No.Pol F-9504-SB yang berjalan searah didepannya, kemudian kendaraan yang belum di ketahui identitasnya tersebut tersangkut di bawah kendaraan Truk yang tertabrak kemudian kendaraan tersebut hangus terbakar bersama dengan pengemudinya.

Baca Juga:
Pengendara Harap Hati-Hati, Ada Perbaikan Jalan Tol Jagorawi Sampai Akhir Bulan Ini

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor Baskara menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban, dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Jasa Raharja Perwakilan Bogor masih berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Unit Laka Polres Bogor berkaitan dengan identitas diri serta alamat dari pengemudi mobil yang terbakar tersebut. 

Baca Juga:
Ada Perbaikan di Jalan Tol Jagorawi Sampai Pekan Depan, Ini Titik Lokasinya

"Jasa Raharja tetap memberikan kepastian jaminan kepada korban yang meninggal dunia tersebut, dan apabila sudah teridentisikasi korban dan alamat serta ahli warisnya akan segera menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahli warisnya melalui Jasa Raharja setempat," tutup Baskara.

Baca Juga:
Ruas Tol Jagorawi ada Perbaikan hingga 2 September, Ini Titik Lokasi dan Jadwalnya!