Honda Hadirkan Warna Baru di 4 Motor Edisi 2023 Mereka di Eropa, Ini Kecanggihannya!

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 10/Sep/2022 10:29 WIB
Honda segarkan motornya di Eropa. (Ist) Honda segarkan motornya di Eropa. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Honda Eropa memberikan penyegaran warna terhadap empat kendaraan roda dua mereka seperti NT1100, NC750X, Forza 750, Dan X-ADV untuk menggairahkan pasar roda dua di Eropa.

Honda NT1100 2023 adalah saudara kembar sport-touring dari CRF1100L Africa Twin, motor ini menawarkan kenyamanan termasuk kaca depan yang dapat diatur ketinggian dan sudutnya lima arah, serta deflektor angin atas dan bawah. Fitur standar termasuk pegangan berpemanas, pannier ramping, dan cruise control, seperti dilaporkan Ride Apart pada Sabtu.

Baca Juga:
Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2023

Tiga mode berkendara yang telah ditetapkan dan dua mode yang dapat dipilih pengendara juga menjadi standar, seperti halnya Honda Selectable Torque Control dan Wheelie Control.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh TFT 6,5 inci dan menawarkan konektivitas Bluetooth, Apple CarPlay, serta Android Auto. NT1100 2023 hadir dalam satu varian warna baru yaitu Gunmetal Black Metallic.

Baca Juga:
Hari Terakhir IIMS 2023 Semakin Ramai, Ada Banyak Diskon dan Nantikan Konser Dewa

Honda NC750X 2023 terus menawarkan fitur yang sama yang membedakannya dari opsi lain di kelasnya. Itu termasuk frunk yang unik dan juga motor ini dibekali dengan Transmisi Dual-Clutch milik Honda.

Kalau kita lihat pada 2021, Honda mencukur beban dari motor ini seberat enam kilogram, menurunkan ketinggian penglihatan sebesar 30mm (lebih dari satu inci), menambahkan Throttle-By-Wire, mode berkendara, dan menyempurnakan Kontrol Torsi yang Dapat Dipilih.

Baca Juga:
MUFG, Danamon dan Adira Finance menjadi Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner di IIMS 2023

Untuk edisi 2023, Honda NC750X hadir dalam tiga pilihan warna baru seperti Mat Jeans Blue Metallic, Pearl Deep Mud Grey, atau Candy Chromosphere Red.

Honda Forza 750 2023 terus menjadi skuter Grand Touring perdana Honda, dimaksudkan untuk membantu pengendara menaklukkan perjalanan sehari-hari mereka dengan kepraktisan, gaya, dan jenis keuletan yang tidak bisa Anda dapatkan dari skuter lain.

Pada tahun debutnya, ia memenangkan Red Dot Design Award. Forza 750 2023 tersedia dalam tiga pilihan warna baru seperti Mat Ballistic Black Metallic, Pearl Glare White, atau Iridium Grey Metallic.

Untuk yang terakhir, yaitu Honda X-ADV 2023 menciptakan segmen baru setelah dirilis sebagai skuter petualangan. Motor ini menggabungkan kepraktisan yang melekat pada skuter berkapasitas besar dengan gaya dan tingkat kemampuan yang lebih sering dikaitkan dengan sepeda petualangan.

Pada tahun 2021, Honda X-ADV menjadi motor terlaris bagi Honda Eropa di atas 350cc — kedua setelah CB650R. X-ADV 2023 hadir hanya dalam satu warna baru yaitu Shasta White.(fh/sumber:antara)