Jasa Raharja Jawa Barat Bayarkan Santunan Laka Maut di Kabupaten Garut

  • Oleh : Bondan

Rabu, 26/Okt/2022 21:08 WIB
Penyerahan santunan kecelakaan mau ke ahliwaris di Kabupaten Garut. Foto: istimewa. Penyerahan santunan kecelakaan mau ke ahliwaris di Kabupaten Garut. Foto: istimewa.

GARUT (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan yang melibatkan mobil minibus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cibalong, Kampung Sukalaksana, Deda Karyasari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Senin (24/10/2022).

Akibat insiden kecelakaan tersebut, tiga orang meninggal dunia. Korban meninggal merupakan satu keluarga terdiri ayah, ibu dan anak dalam satu sepeda motor.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Adanya kecelakaan tersebut yang menewaskan satu keluarga, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah turut berduka cita yang mendalam atas peristiwa tersebut, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Dodi Apriansyah, melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Garut Susatria Sambasri ditemani oleh Fahrul Fahrozi merespon dengan cepat untuk membantu proses santunan untuk keluarga korban yang ditinggalkan dengan cara mendatangi rumah ahliwaris korban yang merupakan orang tua untuk menyampaikan duka cita atas kejadian ini serta menyampaikan pesan terkait santunan dari Jasa Raharja. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Dalam kunjungan ke rumah ahliwaris juga ditemani oleh Kasatlantas AKP Undang Syarif, Kanitgakkum Iptu Priyo, Kapolsek Pamengpeuk Iptu Didin, Kaniturajawali Ipda Dartam ikut serta menyampaikan turut berduka cita terhadap keluarga korban.

Diharapkan dengan diberikan santunan Jasa Raharja ini bisa membantu untuk keluarga korban yang ditinggalkan dan dihimbau masyarakat pun untuk lebih berhati hati ketika mengendarai.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)