Giat silaturahmi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat bersama Kepala Seksi Penerimaan dan Penagihan ke BKAD

  • Oleh : Bondan

Rabu, 22/Feb/2023 00:05 WIB
PT Jasa Raharja Jawa Barat dan P3D Wilayah Kabupaten Bandung Barat, bersinergi dalam usaha mengurangi tingkat KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) ke BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Bandung Barat guna menelusuri KTMDU kendaraan dinas milik pemerintah (Plat Merah). Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Jawa Barat dan P3D Wilayah Kabupaten Bandung Barat, bersinergi dalam usaha mengurangi tingkat KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) ke BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Bandung Barat guna menelusuri KTMDU kendaraan dinas milik pemerintah (Plat Merah). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — PT Jasa Raharja Jawa Barat dan P3D Wilayah Kabupaten Bandung Barat, bersinergi dalam usaha mengurangi tingkat KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) ke BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Bandung Barat guna menelusuri KTMDU kendaraan dinas milik pemerintah (Plat Merah).

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Seksi Penerimaan dan Penagihan P3D Wilayah Kabupaten Bandung, Ardana dan juga Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat, Dik dik Herdiansyah. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya pendataan dan penggalian potensi kendaraan bermotor, khususnya di wilayah kerja P3DW Kabupaten Bandung Barat, Tim mencoba mendata, melakukan verifikasi dan menagih tunggakan KTMDU Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) pada kendaraan dinas milik pemerintah (Plat Merah).

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Harapan dengan dilakukannya evaluasi dan edukasi kali ini dapat meningkatkan penerimaan negara dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor serta meminimalisir Kendaraan Plat Merah yang Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU).

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023