Angkasa Pura I Group Tebar 700 Paket Sembako Ramadhan untuk Warga 3 Kelurahan

  • Oleh : Naomy

Kamis, 06/Apr/2023 16:12 WIB
Pembagian 700 paket sembako oleh AP I Grup Pembagian 700 paket sembako oleh AP I Grup

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  PT Angkasa Pura I menggandeng seluruh anak perusahaan dalam kegiatan sosial tebar paket sembako gratis kepada warga masyarakat di sekitar wilayah kantor pusat.

Baca Juga:
Bandara Ngurah Rai dan YIA Terima Sertifikat Pencegahan Terorisme dari BNPT

Tebar 700 paket sembako dilaksanakan di tiga kelurahan yaitu Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kelurahan Kebon Kosong, dan Kelurahan Gunung Sahari Utara. 

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, dan mie instan.

Baca Juga:
Angkasa Pura II Kolaborasi Bareng 11 BUMN, Konservasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat di Raja Ampat

"Dalam kesempatan yang sangat baik di pertengahan bulan suci Ramadhan ini, kami menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang membutuhkan. Kami berharap penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujar Direktur Human Capital PT Angkasa Pura I Israwadi di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Salah satu penerima paket sembako Siti Maryatun menyampaikan rasa terima kasihnya atas paket sembako yang didapat.

Baca Juga:
Peringatan HUT ke-60, Angkasa Pura I Gelar Donor Darah, Hasilkan 1.056 Kantong

"Saya berterimakasih kepada Angkasa Pura I Group atas bantuan dalam rangka berbagi paket sembako Ramadhan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya.

Dalam acara ini turut hadir sejumlah pimpinan anak usaha Angkasa Pura I, yaitu Direktur Keuangan dan SDM Angkasa Pura Retail, Direktur Keuangan dan SDM Angkasa Pura Properti, VP Corporate Secretary dan VP General Affair Angkasa Pura Logistik, VP Shared Services Angkasa Pura Hotel, serta Manager Corporate Communication Angkasa Pura Support.

Masih dalam suasana Ramadhan, Angkasa Pura I sebelumnya menggelar bazar sembako murah melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023 pada 29 Maret. 

Melalui kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kemayoran tersebut, warga masyarakat dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif terjangkau.

"Momen Ramadhan ini kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk dapat berbagi dan memberi manfaat kepada warga masyarakat. Selain berkomitmen untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, Angkasa Pura I juga memiliki komitmen untuk dapat berperan langsung dalam lingkup sosial kemasyarakatan. Semoga program yang kami laksanakan dapat membantu meningkatkan taraf hidup warga masyarakat," pungkas Israwadi. (omy)