Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah Kabupaten Garut Bersinergi Hadapi Operasi Ketupat Tahun 2023

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Apr/2023 14:52 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

GARUT (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya mengikuti Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Kabupaten Garut mengenai kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang dilaksanakan di Ruang Posko Operasi Polres Garut yang diwakili Oleh Penanggung Jawab Samsat Induk Kabupaten Garut Susatria Sambasri dan Pelaksana Administrasi Samsat Outlet Limbangan, Fahrul Fahrozi, Rabu (5/4/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Garut Kompol Saifudin Hamzah, M.Pd dan Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, S.H., M.M.  Rapat ini juga di hadiri oleh Para perwira Satuan Lantas Polres Garut, Petugas dari UPTD PPP LLAJ Wil III, PUPR Prov. Jabar dan Kab. Garut, Dishub, Dinkes, Pol PP, Kominfo, BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pariwisata dan Dinas Perkim dari Pemerintahan Kabupaten Garut. Dalam Rapat Koordinasi ini  bertujuan untuk saling berkoordinasi tentang kesiapan masing-masing instansi terkait persiapan  Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 yang akan segera digelar.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Diharapkan dengan diadakannya Rapat ini bisa terjalin kerja sama yang solid diantara dinas-dinas terkait dan juga semua dinas terkait bisa menjalankan Tupoksi dan peran masing-masing agar  Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 dapat terlaksana dengan lancar. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau