Satlantas Polresta Tangerang Siap Dirikan Posko Mudik Lebaran dan Siagakan Ratusan Personel

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Apr/2023 23:47 WIB
Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah. Foto: istimewa. Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah. Foto: istimewa.

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polresta Tangerang akan mendirikan posko mudik lebaran 2023. Posko ini didirikan untuk memantau dan memberikan pelayanan bagi para pemudik.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan,  posko mudik tersebut nantinya akan tersebar di beberapa titik. Yang di antaranya nanti ada di Citra Raya Cikupa, Jayanti dan Rest Area Tol Tangerang-Merak KM 43 dan KM 45, Pasar Kemis dan Adiyasa Tigaraksa.

Baca Juga:
Pengamanan Arus Mudik-Balik Lebaran, Kapolri Sampaikan Ucapkan Terima Kasih kepada Jajaran

“Nah, posko tersebut akan didirikan pada 17 April 2023, selanjutnya akan ada kegiatan operasi Ketupat Maung 2023,” ujar Fikri dalam keterangannya, Rabu (12/4/2023).

Dalam operasi Ketupat Maung 2023 tersebut, Satlantas Polresta Tangerang akan menerjunkan sedikitnya 105 personel untuk memantau dan memberikan pelayanan di pos mudik lebaran.

Baca Juga:
Penutupan Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2023, Dirkamsel: Lancarnya Mudik Keberhasilan Bersama

Kata Fikri, nantinya personel Satlantas tersebut akan ditambah dengan petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Jadi akan ditambah dari petugas gabungan,  total sekitar 500 personel,” pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Ketinggalan di Rest Area, Polisi Antar Pemudik Susul Keluarga Pakai Sepeda Motor