Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Kapolda Jabar dan Kapolresta Bandung Tinjau Pospam Cileunyi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 15/Apr/2023 21:16 WIB
Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick Sastra Wirawan didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan, Eko Prasetyo mengikuti Monitoring dan Peninjauan Pospam Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (14/4/2023). Foto: istimewa. Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick Sastra Wirawan didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan, Eko Prasetyo mengikuti Monitoring dan Peninjauan Pospam Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (14/4/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick Sastra Wirawan didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan, Eko Prasetyo mengikuti Monitoring dan Peninjauan Pospam Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (14/4/2023).

Peninjauan tersebut bersama Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjenpol Akhmad Wiyagus dan Kapolresta Bandung, Kombespol Kusworo Wibowo Dalam Rangka Kesiapan Mudik Lebaran 2023.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan jalur Mudik Lebaran 2023 dan pengecekan infrastruktur pendukung. Menurut Kapolresta Bandung, titik-titik arus mudik akan menjadi perhatian dan prioritas utama pengamanan, dikarenakan lokasi-lokasi yang rawan kemacetan dan keramaian.

Kapolda berharap para pemudik Lebaran tahun 2023 ini dapat tertib dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas, serta diberikan kenyamanan dan keamanan saat menggunakan angkutan umum. Semoga tingkat kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan dapat menurun dan menjadikan "MUDIK DI NANTI MUDIK DI HATI" khususnya di wilayah Kabupaten Bandung khususnya dan Wilayah provinsi Jawa Barat pada umumnya.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan