Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Dishub dan Polda Jabar Lepas Pemudik Gratis di Terminal Cicaheum Bandung

  • Oleh : Bondan

Minggu, 16/Apr/2023 20:12 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakapolda Jawa Barat, Bariza melaksanakan kegiatan Pelepasan Mudik Gratis dari Jawa Barat di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023). Foto: istimewa. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakapolda Jawa Barat, Bariza melaksanakan kegiatan Pelepasan Mudik Gratis dari Jawa Barat di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakapolda Jawa Barat, Bariza melaksanakan kegiatan Pelepasan Mudik Gratis dari Jawa Barat di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023).

Pelepasan peserta mudik gratis tersebut dilaksanakan juga secara serentak di Terminal Induk Kota Bekasi, Terminal Cikarang Kabupaten Bekasi, Terminal Cicaheum dan Terminal Leuwipanjang Kota Bandung.

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Naik Angkutan Umum

Mudik gratis yang dilaksanakan PT Jasa Raharja bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat tersebut diikuti oleh 6501 peserta dengan tujuan berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur, Solo dan juga Yogyakarta. 

Jasa Raharja sendiri pada kegiatan mudik di Jawa Barat menyediakan 5 Bus, dengan rincian 3 Bus tujuan Yogyakarta dan 2 Bus tujuan Solo. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja dalam berperan aktif dalam mencegah dan menurunkan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh penggunaan kendaraan roda 2 (R2).

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat memastikan selama masa PAM Lebaran tahun 2023 ini seluruh pelayanan akan terselenggara cepat dan tepat, kepada seluruh masyarakat tetap diimbau untuk berkendara secara aman, sesuai dengan ketentuan dan tentunya mengutamakan keselamatan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau