Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas Jasa Raharja Kolaborasi dengan Dishub Sukabumi dan SAYF

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 14/Apr/2023 16:54 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka menyuarakan aksi dan penyampaian Edukasi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta mengajak anak muda untuk meningkatkan empati terhadap pentingnya menjaga keselamatan pada saat berkendara dan berlalu lintas, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti bersama Kepala Seksi Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Bapak Djoko melakukan koordinasi dalam rangka Safety Campaign di Kalangan Pelajar, Jumat (14/4/2023).

Program Ini melibatkan anggota Safety Action Youth Forum (SAYF) Kota Sukabumi yang terdiri dari Pelajar di Kota Sukabumi.

"Gerakan kampanye keselamatan berlalu lintas dikalangan pelajar sangat bermanfaat mengingat banyak korban kecelakaan lalu lintas dari kalangan pelajar, generasi penerus bangsa". Ujar Rulo.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas