Presiden Jokowi Akan Kumpulkan Ketum Parpol di Istana Malam Nanti

  • Oleh : Dirham

Selasa, 02/Mei/2023 12:31 WIB
Presiden Joko Widodo akan mengumpulkan ketua umum parpol pendukung pemerintah malam ini di Istana. Presiden Joko Widodo akan mengumpulkan ketua umum parpol pendukung pemerintah malam ini di Istana.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Presiden Joko Widodo akan mengumpulkan sejumlah ketua umum partai politik (parpol) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/5) malam nanti.

Kabar tersebut dibenarkan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi. Dia menyebut pertemuan akan digelar dalam rangka silaturahmi Lebaran.

"Pertemuan silaturahmi Lebaran ketua umum partai politik hari ini di Istana Merdeka bersama Presiden Jokowi, Ketua Umum PAN Bang Zulkifli Hasan Insya Allah akan menghadiri acara tersebut," kata Viva melalui keterangan tertulis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan akan digelar pukul 19:00 WIB. Pertemuan akan dihadiri Jokowi dan partai pendukung pemerintah.

Viva belum mau membeberkan detail hal yang akan dibahas nanti malam. Dia hanya berkata pertemuan ini dalam rangka mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

"Tentang hal yang berkaitan dengan pemilu presiden, kita menunggu hasil silaturahmi lebaran nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi dikabarkan akan menggelar acara "ngopi" bareng ketua umum partai. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut pertemuan itu adalah lanjutan dari pertemuan lima partai di DPP PAN beberapa pekan lalu.

Saat itu, Jokowi mengadakan rapat bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (ds/sumber CNNIndonesia.com)