PAM Lebaran 2023, Jasa Raharja Bandung Berikan Layanan Kesehatan Gratis

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Apr/2023 11:05 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Salah satu kegiatan pada saat PAM Lebaran Tahun 2023 ini memberikan layanan kesehatan gratis untuk para pemudik dan masyarakat sekitar. Pelayanan kesehatan hari ini hasil Kolaborasi dengan pihak PMI Kota Bandung dan Polrestabes Bandung, yang bertempat di POS PAM Cikapayang Dago Kota Bandung.

Jasa Raharja Cabang Jawa Barat bekerjasama dengan PMI Bandung memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan gratis di POS PAM Cikapayang Dago Kota Bandung, Kamis, 27 April 2023. Kegiatan ini dilakukan dalam wujud komitmen PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemeriksaan kesehatan gratis ini dilakukan masih dalam rangka Periode PAM Idul Fitri 2023 dan ditujukan kepada masyarakat sekita, para wisatawan dan petugas yang ada di sekitar Kawasan Dago dan sekitarnya.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan pada angkutan umum, karena dapat mendeteksi dini kondisi badan sehat, baik pada saat melakukan perjalanan. Pemeriksaan kesehatan gratis ini juga diharapkan dapat semakin mempererat kerjasama dengan PMI Bandung Kota Bandung

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau