Jasa Raharja dan Dishub Jawa Barat Apresiasi Seluruh Pihak Sukseskan Angkutan Lebaran 2023

  • Oleh : Bondan

Rabu, 03/Mei/2023 18:47 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah hadiri Halal Bihalal bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat, BPTD IX Wilayah Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah hadiri Halal Bihalal bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat, BPTD IX Wilayah Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Mengawali kegiatan pascaPAM Lebaran 1444 Hijriah dan Kegiatan Angkutan Lebaran Tahun 2023, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah hadiri Halal Bihalal bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat, BPTD IX Wilayah Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Swangsaatmaja menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan Kegiatan Angkutan Lebaran dari tahun ke tahun dengan terus melakukan penyempurnaan pada setiap kegiatannya. Hal ini tentu menjadi kebanggaan kita bersama turut sebagai masyarakat Jawa Barat, dimana Sinergitas dan Kolaborasi antar Instansi menghasilkan kegiatan Angkutan Lebaran yang tertib, aman dan nyaman di tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Naik Angkutan Umum

Pada kesempatan yang sama, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyampaikan perkembangan dan kontribusi Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan pada seluruh warga Indonesia dan khususnya warga provinsi Jawa Barat dan hal ini sangat diapresiasi oleh Hanafi Koswara, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

Dodi juga menambahkan dengan transportasi umum yang handal dan terintegrasi serta terjangkau akan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang masih tinggi hingga saat ini walaupun pada periode Pam Lebaran tahun 2023 terjadi penurunan angka kecelakaan lalu lintas sebesar 25% dibandingkan dengan tahun lalu. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat juga turut mendukung upaya upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas seperti berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk penangan korban laka lantas, Dengan diadakan Kegiatan penutupan Angkutan Lebaran 2023 dan juga Halal Bihalal antar Instansi terkait ini dapat disimpulkan bahwa transportasi yang handal harus didukung oleh semua pihak atau semua pemangku kepentingan dan semoga kedepannya transportasi wilayah Provinsi Jawa Barat dapat lebih maju dan memudahkan masyarakat, karena transportasi sangat erat dengan kemanusiaan,” ucap Dodi dalam keterangan tertulis, Rabu (3/5/2023).

Kegiatan dilanjutkan dengan giat Halal bihalal bersama Kepala Balai BPTD IX Jawa Barat, Kadishub Kabupaten Bandung, Kadishub Kabupaten Garut, Kadishub Kabupaten Sukabumi, Kadishub Kabupaten Purwakarta, Kadishub Kota Cirebon, Kadishib Provinsi Jawa Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau