Viral! Pilot SpiceJet Bikin Penumpang Terpingkal dengar Pidatonya Jelang Penerbangan

  • Oleh : Fahmi

Senin, 15/Mei/2023 15:07 WIB
Dok Instagram/Poeticpilot Dok Instagram/Poeticpilot

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pengumuman pilot menjelang pesawat lepas landas sering kali terdengar monoton. Namun, belakangan kreativitas di industri transportasi udara semakin terlihat.

Contohnya diperlihatkan oleh pilot Mohit Teotia dari SpiceJet. Dia dikenal sebagai pilot yang kerap menambahkan kalimat unik dan sedikit hiburan ke dalam pidato menjelang penerbangan.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Pilot Lebih Memilih Terbang dengan Pesawat Penumpang ketimbang Kargo

Beberapa waktu lalu, Teotia mengunggah video yang memperlihatkannya membuat pengumuman lucu seperti biasa sebelum penerbangan ke Bangkok, Thailand. Setelah menyambut para penumpang dan memperkenalkan dirinya beserta ko-pilot, Teotia turut menyinggung industri hiburan dewasa Bangkok yang semarak.

"Jo jo bangkok ki flight pe jooth bol ke aaye aaj ki shyaam, vo wapas dhyan se aana, varna bhabi ji kheech sakti hai kaan," kata dia, seperti dikutip dari Indian Express, Ahad (14/5/2023).

Baca Juga:
Kabin Penuh Asap, Pesawat SpiceJet India Mendarat Darurat

Sederhananya, kalimat tersebut bisa diterjemahkan menjadi, "Semua orang yang berbohong untuk bisa berada dalam penerbangan ini harus berhati-hati saat kembali karena jika para istri mengetahuinya, kalian mungkin akan mendapat masalah," ujar Teotia.

Pilot Mohit Teotia dari SpiceJet terkenal suka menyapa penumpang dengan canda.

Baca Juga:
SpiceJet Setop 90 Pilot Terbangkan Pesawat Boeing 737 MAX hingga Pelatihan Dinilai Memadai

Menanggapi gurauan Teotia, para penumpang tertawa dan bertepuk tangan. Sambil membagikan video tersebut di akun Instagram-nya, Teotia menulis, "Saya senang, ketika penumpang saya senang".

Unggahan Teotia telah mengumpulkan lebih dari 190 ribu like. Mengomentari itu, seorang pengguna Instagram menganggap hal yang dilakukan pilot tersebut memang unik. Sang pilot juga disebut tampak menikmati gurauannya.

"Dan pelanggan mungkin tetap berharap, jika beruntung mereka menjadikan Anda sebagai Pilot untuk penerbangan SG mereka Semoga Anda mendapatkan yang terbaik!" tulis seorang warganet.

Pengguna lainnya, @poeticpilot, menyebut sang pilot luar biasa. Pilot Teotia dianggap telah memberi contoh pilot terbaik yang berorientasi pada penumpang.

"Cara Anda membuat penumpang Anda senang… sungguh luar biasa ingin bertemu dengan Anda suatu hari nanti," tulis dia.(fhm/sumber:amera)