Jasa Raharja Sukabumi Bersama Mitra Kerja Selenggarakan Rapat FKLLAJ di Wilayah Kabupaten Cianjur

  • Oleh : Bondan

Selasa, 30/Mei/2023 20:12 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) -- Bertempat di Aula Rapat P3D Wilayah Cianjur, PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama mitra dari Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur dan Stakeholder lainnya mengadakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (FKLLAJ), Selasa (30/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan) dengan agenda yaitu membahas kondisi dan situasi terkini lalu lintas dan angkutan jalan yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Hadir dalam kegiatan tersebut Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Cianjur Gian Pratama, Baur STNK Samsat Cianjur Aipda Yudi Mulyadi, SH, Kasubsi Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur M. Akhsal, serta dihadiri juga oleh para staf dari instansi tersebut. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai penguatan peran masing- masing instansi dalam pembuatan Rencana Aksi Keselamatan (RAK), keberlanjutan edukasi dan sosialisasi keselamatan bagi pelajar, rencana survey titik rawan kecelakaan lalu lintas. Upaya-upaya pencegahan kecelakaan secara terpadu terus dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama stakeholder terkait dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan dan menurunkan tingkat fatalitas korban.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau