Tim Pembina Samsat Pangandaran Gelar Rapat Sosialisasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor Dalam Operasi Gabungan

  • Oleh : Bondan

Senin, 05/Jun/2023 16:11 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

PANGANDARAN (BeritaTrans.com) -- Bertempat di Kantor Bersama Samsat Induk Pangandaran dilaksanakan Rapat Sosialisasi Tim Pembina Samsat Pangandaran, Senin (5/6/2023). 

Dalam Rapat tersebut membahas Program Kerja dari Tim Pembina Samsat Tim Pembina Samsat Pangandaran, yaitu terkait Pelaksanaan Operasi Gabungan yang mengganti nama kegiatannya menjadi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Rapat Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat P3D Wilayah Samsat Pangandaran, Adun Abdullah Syafii beserta jajaran, Kasat Lantas dan Kanit Regident, Denpom Sub Wilayah Banjar dan Pangandaran dalam rangka penentuan lokasi dan waktu pelaksanaan di wilayah hukum Polres Pangandaran.

Terkait Pelaksanaan Operasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor di Wilayah Hukum Polres Pangandaran, dilakukan secara Serentak mulai 06 – 09 Juni 2023. Dalam Operasi tersebut Tim Pembina Samsat Wilayah Pangandaran melakukan Monitoring dari pelaksanaan kegiatan tersebut. Semoga dengan berjalannya Rencana Kerja Tim Pembina Samsat Wilayah Pangandaran dapat memberikan Kesadaran kepada masyarakat yang berimbas kepada Peningkatan Penerimaan, khususnya di Wilayah Pangandaran, dan umumnya di Wilayah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan