Pastikan Masyarakat Patuh Pembayaran PKB dan SWDKLLJ, Jasa Raharja Bandung Bersama Tim Pembina Samsat Operasi Pajak Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 14/Jun/2023 18:25 WIB
Pihak PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Bersama Tim Pembina Samsat Bandung III Soekarno Hatta melaksanakan Operasi Gabungan serentak di seluruh Wilayah Provinsi Jawa Barat. (Ist) Pihak PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Bersama Tim Pembina Samsat Bandung III Soekarno Hatta melaksanakan Operasi Gabungan serentak di seluruh Wilayah Provinsi Jawa Barat. (Ist)

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Pihak PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Bersama Tim Pembina Samsat Bandung III Soekarno Hatta melaksanakan Operasi Gabungan serentak di seluruh Wilayah Provinsi Jawa Barat, Jumat (9/6/2023).

Operasi gabungan ini dalam rangka peningkatan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan dan keselamatan dalam berkendara, yang dilaksanakan oleh secara bersama-sama oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Jasa Raharja dan Kepolisian. Pada kegiatan ini dilaksanakan secara humanis dan juga edukatif.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bandung Timur III Soetta, Lucky Krisnadi mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2023 yg dilaksanakan di Jalan AH Nasution, Kota Bandung. Kegiatan berlangsung selama tiga hari di wilayah Kota Bandung.

“Jasa Raharja selalu berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat dengan cara ikut serta dalam pelaksanaan operasi keselamatan dengan turun ke jalan Bersama mitra terkait juga, tidak lupa pada giat ini disosialisasikan terkait penghapusan data kendaraan yang menunggak pajak sesuai dengan Pasal 74 UU No. 22 Tahun 2009,” ungkap Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat dalam siaran pers, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Ia menambahkan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait. dengan Operasi Pemeriksaan Kendaraan Gabungan ini. Serta mampu mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai amanat undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan