Jasa Raharja Sosialisasi Tertib Administrasi dan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada PPAU di Bandung

  • Oleh : Bondan

Selasa, 13/Jun/2023 09:14 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Bertempat di Gedung Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Pajajaran, Jasa Raharja Perwakilan Bandung melakukan sosialisasi Tata Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor dan Berkeselamatan lalu lintas, Selasa (13/6/2023).

Menjadi narasumber dari Petugas Jasa Raharja, Anggi Angghara dari Samsat Bandung I Pajajaran yang dihadiri oleh Purn Marsema Iswahyu saleh, Purn Marsema Bambang Herianto , Ketua PPAU Bandung Purn Kolonel Nurjadni.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan tertib administrasi kepemilikan kendaraan bermotor dan memberikan edukasi tentang pelayanan Jasa Raharja terhadap korban kecelakaan bermotor kepada Anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara Cabang Bandung.

Untuk diketahui, bahwa jasa raharja merupakan BUMN yang diberikan amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas melalui undang-undang No.33 dan 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan lalu Lintas jalan. Adapun, besaran santunan yang diberikan telah diatur berdasarkan keputusan Menteri keuangan RI No 15 dan No 16 Tahun 2017 .

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan