Jasa Raharja Bogor Bahas Upaya Pencegahan Meningkatnya Lakalantas Dalam Rapat FKLL di Polrestro Depok

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 22:17 WIB
Kepala Jasa Raharja Bogor, Baskara menghadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas bersama Korlantas Polri, Pakar keselamatan lalulintas UI, Dishub,PUPR, Bapeda, Satpol PP, Disdik Depok dan Dinkes Depok. Kepala Jasa Raharja Bogor, Baskara menghadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas bersama Korlantas Polri, Pakar keselamatan lalulintas UI, Dishub,PUPR, Bapeda, Satpol PP, Disdik Depok dan Dinkes Depok.

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Bogor, Baskara menghadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas bersama Korlantas Polri, Pakar keselamatan lalulintas UI, Dishub,PUPR, Bapeda, Satpol PP, Disdik Depok dan Dinkes Depok, Rabu (14/6/2023).

Dalam giat tersebut membahas tentang Upaya-upaya pencegahan Kecelakaan Lalulintas dan Penerapan Perpres No. 1 Tahun 2022 tentang rencana umum nasional Keselamatan Lalulintas Jalan untuk mencegah peningkatan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tahun 2023 di wilayah Polres Metro Depok.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Baskara selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor menjelaskan, Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) yang merupakan Agenda rutin ini dilaksanakan satu bulan sekali dengan materi Paparan dan diskusi terkait isu-isu lalu lintas. Isu lalu lintas tersebut mengenai keselamatan yang perlu menjadi perhatian Stakeholder terkait serta ini salah satu upaya yang dilakukan Jasa Raharja Bogor untuk menekan angka kecelakaan di Wilayah Depok.

“Jasa Raharja juga berperan aktif dalam program pencegahan kecelakaan seperti yang sudah kami lakukan seperti pemasangan spanduk imbauan keselamatan dan papan peringatan daerah rawan laka untuk menurunkan angka kecelakaan, sosialisasi menggunan SMS Blast di daerah yang menjadi titik rawan laka, menyerahkan bantuan sarana pencegahan laka kepada mitra terkait.” jelas Baskara.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan