Jasa Raharja Cirebon Terima Kunjungan Kepala UPTD Pengelolaan Prasarana LLAJ Terkait Pelayanan Publik di Terminal Ciledug

  • Oleh : Bondan

Rabu, 14/Jun/2023 12:43 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Sinergitas dan Kolaborasi terus dilakukan oleh Jasa Raharja Perwakilan Cirebon. Pada Rabu, (14/6/2023), Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Danny Firnando menerima kunjungan Kepala UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan LLAJ Wilayah IV, Moch. Danny Fulton bersama staf.

Kunjungan ini membahas tentang Terminal Tipe B Ciledug yang baru diresmikan pada Selasa, 13 Juni 2023. Pada Terminal baru ini dilengkapi fasilitas outlet untuk pelayanan publik serta UMKM dan salah satu fasilitas pelayanan publik tersebut menggandeng Samsat Ciledug. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Hal ini merupakan upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada wajib pajak disekitar terminal yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau