Kunjungan Gubernur Jawa Barat ke Samsat Kabupaten Bekasi Memastikan Pelayanan Berjalan Baik dan Efisien

  • Oleh : Bondan

Minggu, 18/Jun/2023 19:16 WIB
Dalam Rangka Kunjungan Kerja Monitoring layanan di Kantor Bersama Samsat, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat kunjungi Samsat Kabupaten Bekasi. Dalam Rangka Kunjungan Kerja Monitoring layanan di Kantor Bersama Samsat, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat kunjungi Samsat Kabupaten Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dalam Rangka Kunjungan Kerja Monitoring layanan di Kantor Bersama Samsat, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat kunjungi Samsat Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2023).

Kedatangan Ridwan Kamil ke Kantor Samsat tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan di Samsat berjalan dengan baik dan efisien, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang memerlukan layanan Samsat. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Selain itu, ia juga mengecek kesiapan petugas Samsat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja petugas Samsat yang memberikan pelayanan dengan cepat dan ramah kepada masyarakat. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Samsat secara online agar lebih mudah dan cepat.

Diakhir kunjungan kerjanya, Ridwan Kamil melalui Kepala Pusat Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi Mochamad Fajar G menyampaikan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk mengajak dan tertib membayar pajak kendaraan bermotor. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

“Karena dengan membayar pajak kendaraan bermotor berkontribusi dalam mensukseskan pembangunan daerah,” ujar Fajar.

Kunjungan Gubernur Jawa Barat didampingi Kepala Pusat Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi, Mochamad Fajar G, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bekasi, Ronald Pahala F Sinaga, beserta Kasie Penerimaan dan Penagihan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi, Ahmad Solihat, Kasie Pendataan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi, Cecep Mulyana, dan dari Regident Polres Metro Bekasi, Amirudin.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)