Jasa Raharja Cirebon Sosialisasikan ZOSS dan RASS di SD Kesunean 1

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 19:14 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Cirebon menghadiri acara Sosialisasi Zona Selamat Sekolah (ZOSS) dan Rute Aman Selamat Sekolah (RASS) yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat melalui Direktorat Sarana Transportasi Jalan bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Cirebon, dilaksanakan di SD Kesunean 1 Kota Cirebon, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman dan selamat pada saat menyeberang jalan bagi Pejalan Kaki.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Sapta Hadiwinata yang mewakili Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon menyampaikan pentingnya sadar keselamatan dan lalu lintas di usia dini sehingga dapat menekan angka kecelakaan. 

“Sosialisasi ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi antara Direktorat Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan Jasa Raharja Perwakilan Cirebon,” ujar Hadiwinata.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan