Bajaj Bawa Penumpang Terserempet KRL, di Perlintasan KA Tanah Abang

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 21/Jun/2023 13:59 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Viral bajaj nekat menerobos perlintasan kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akibatnya, bajaj tersebut terserempet KRL.

Dalam rekaman video viral di media sosial, terlihat bajaj tersangkut di lintasan KRL. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin (19/6/2023) sore dan menyebabkan perjalanan KRL sempat terganggu.

"Keterangan dari saksi-saksi di lokasi, kronologi kejadiannya, bajaj memaksa masuk ke rel perlintasan KRL. Di rel pelintasan KRL Jl Tenaga Listrik, Kebon Melati, Tanah Abang," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona saat dimintai konfirmasi, Selasa (20/6/2023).

Bona mengatakan bajaj tersebut membawa seorang penumpang. Bajaj datang dari arah Roxy menuju Jalan Tenaga listrik. Saat itu kereta KRL akan lewat dan sopir bajaj sempat diberhentikan. Namun sopir tetap memaksa melintas.

"Sopir bajaj tersebut tidak mengetahui kalau kereta KRL akan segera melintas dan sopir ingin memaksa untuk lewat," Kata Bona.

Setelah itu sopir bajaj sempat kaget dan berhenti. Akibatnya, bajaj terserempet oleh KRL yang melintas.

"Diberi tahu maka sopir bajaj kaget dan berhenti dekat rel pelintasan KRL sehingga bajaj tersebut terserempet oleh KRL yang melintas," imbuhnya.

Pihak kepolisian belum mengetahui identitas sopir bajaj dan penumpangnya. Bona mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Bajaj rusak di bagian belakang. Sopir langsung membawa bajajnya pergi bersama penumpang.

"Kerusakan hanya pada bagian belakang bajaj, kap belakang penyok, selanjutnya kereta KRL tetap melintas dan bajaj pun juga tetap pergi bersama penumpang sehingga saksi juga tidak ada yang mengetahui identitasnya," kata Bona.