Jasa Raharja Bersama Polrestabes Bandung Monitoring dan Evaluasi FLLAJ

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Jul/2023 15:33 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Bersama pihak Kepolisian dari Polrestabes Bandung, PT Jasa Raharja lakukan kegiatan monitoring dan evaluasi FLLAJ yang telah dilaksanakan pada Bulan Juni 2023 lalu yang dilakukan secara berkesinambungan pada Senin (3/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalankan fungsi FLLAJ di Kota Bandung sebagai wujud kolaborasi 5 Pilar Berkeselamatan Berlalu Lintas. Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk mengurangi titik-titik rawan kecelakaan dan khususnya di Kota Bandung dengan meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan sarana pendukung.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung, yaitu Arifin Hidayat didampingi Bhima Yan Tarunadilaga yang diterima langsung oleh AKP Arif Saepul Haris, selaku Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Dalam rapat tersebut di bahas terkait Upaya pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas khususnya yang melibatkan alat Angkutan Umum yang kerap terjadi di wilayah Kota Bandung akhir-akhir ini. Upaya-upaya pencegahan kecelakaan secara terpadu terus dilaksanakan oleh pihak PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung bersama stakeholder terkait dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan dan menurunkan tingkat fatalitas korban.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau