Jasa Raharja Indramayu Sosialisasi Program Pembebasan BBNKB-II dan Diskon Pajak di Samsat Haurgeulis

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Jul/2023 15:14 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny didampingi Pelaksana Administrasi Samsat Haurgeulis, Aditya Syukron Mahardhika menghadiri giat "Semarak Sosialisasi Bebas Bea Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan Tahun 2023" dengan periode 3 Juli - 31 Agustus 2023 yang diselenggarakan oleh P3D Wilayah Indramayu II-Haurgeulis bertempat di Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, Kamis (13/7/2023).

Bersama Kepala P3DW Indramayu II-Haurgeulis, Deni Handoyo beserta jajaran melakukan sosialisasi kepada pengunjung yang hadir.

Selain itu,  Donny Irvanny menyerahkan bingkisan berupa helm dan suvenir kepada wajib pajak yang telah membayarkan pajak kendaraan bermotornya di lokasi tersebut. Donny menghimbau jangan lupa bayar pajak kendaraan bermotornya, manfaatkan program yang diadakan Pemprov Jabar sebaik-baiknya, karena “Pajakmu Untuk Jawa Baratmu” Pungkas Donny.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau