Minimalisir Fatalitas Korban Kecelakaan, Jasa Raharja Tasikmalaya Gelar FGD Bersama Mitra Kerja

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 14/Jul/2023 16:14 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) -- Bertempat di ruang rapat Kantor PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya diselenggarakan Focus Group Discussion (FGD) yang dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Kota Tasikmalaya, yaitu antara lain Unit Gakkum Polres Tasikmalaya Kota dan Rumah Sakit di wilayah Kota Tasikmalaya, Jumat (13/7/2023).

Rapat rutin FKLL Kota Tasikmalaya Bulan Juli 2023 diselenggarakan sebagai bentuk upaya pencegahan kecelakaan lalu intas guna meminimalisir tingkat Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas dengan melakukan Pelayanan Terpadu secara Sinergis bersama Unit Gakkum Polres Tasikmalaya Kota dan Rumah Sakit yang ada di Kota Tasikmalaya diantaranya RSUD dr. Soekardjo, RS Jasa Kartini, RS TMC dan RS Hermina Tasikmalaya.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kesempatan tersebut oleh FKLL Kota Tasikmalaya dimanfaatkan untuk merumuskan Action Plan terkait dengan Pelayanan Terpadu yang maksimal bagi kepentingan korban kecelakaan yang harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Selain itu Rumah Sakit yang merupakan Institusi Fasilitas Kesehatan diharapkan tak hanya mampu melakukan tindakan penanggulangan korban kecelakaan saja, tetapi mempunyai kewajiban moril untuk dapat berkontribusi melakukan tindakan Preventif dan Preemtif terhadap potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan