Meningkatkan Keselamatan Jalan, Pembahasan Utama FKLLAJ di Kabupaten Majalengka

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Jul/2023 11:22 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Cirebon melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Majalengka hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) bertempat di Ruang Rapat Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut membahas Rencana Aksi Keselamatan Bersama yaitu Rencana Aksi Jangka Pendek dan Rencana Aksi Jangka Panjang Kamis (27/7/2023).

Dari pembahasan forum tersebut didapatkan rencana strategis dan komitmen yang akan dilakukan oleh seluruh stakeholder lalu lintas untuk sama-sama saling berkoordinasi dan bekerjasama melakukan Rencana Aksi Keselamatan berupa upaya pemenuhan perlengkapan jalan di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Kabupaten Majalengka seperti rambu-rambu lalu lintas, penerangan jalan, marka jalan, dan trotoar sesuai standar yang berlaku.

Disampaikan juga FKLLAJ ini merupakan ruang diskusi untuk membahas berbagai permasalahan di jalan raya dengan lintas sektoral, tujuannya untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas, sehingga forum ini akan dilaksanakan setiap bulannya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.