Yeay, Tim Basket Ditjen Hubla Sea Waves Juara Turnamen Basket Harhubnas 2023

  • Oleh : Naomy

Kamis, 07/Sep/2023 21:38 WIB
Tim Basket Ditjen Hubla keluar sebagau pemenang di turnamen jelang Harhubnas Tim Basket Ditjen Hubla keluar sebagau pemenang di turnamen jelang Harhubnas

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Yeay, Tim Basket Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan dengan julukan "Sea Waves" berhasil meraih juara 1 di partai final turnamen bola basket dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (7/9/2023).

Turnamen yang digelar 4 s.d. 7 September 2023 ini digelar untuk memeriahkan Harhubnas 2023 dengan tagline "Melaju Untuk Transportasi Maju" yang jatuh setiap 17 September.

Baca Juga:
Ditjen Hubla Gelar Pembinaan Keprotokolan dan MC

Tim Basket Sea Waves di partai final mampu mengalahkan tim Basket Ditjen Perkeretapian dengan skor 34 - 21.

Kepala Bagian Organisasi dan Humas Ditjen Hubla Wisnu Wardana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pemain dan official tim basket Sea Waves yang telah bertanding kompak dan sportif, sehingga mampu menjuarai turnamen ini.

Baca Juga:
Ikut Kapolri Cup 2023, Tim Basket Kemenhub Raih Kemenangan di Laga Perdananya

"Untuk mencapai final harus melewati perjuangan yang cukup melelahkan, perjuangan tersebut tidak lepas dari  dukungan pimpinan Ditjen Perhubungan Laut selama ini," ungkapnya.

Dia berharap ke depannya tim basket Sea Waves mampu kembali meraih juara di turnamen berikutnya.

Baca Juga:
Ditjen Hubla Kumpulkan SMRT se-Indonesia, Perkuat Peran Humas Pemerintah di Medsos

Menurut Wisnu, yang paling utama dari gelaran ini adalah silaturahmi dan satu lagi yaitu sebagai tolak ukur untuk pencarian bibit atlet Basket di Kementerian Perhubungan. 

Sebagai informasi, turnamen Basket dalam rangka Harhubnas merupakan kali pertama yang diadakan pada acara Harhubnas. 

Pada turnamen ini terbagi atas dua tim yaitu tim ASN berjumlah 10 orang dan tim BUMN berjumlah sama dan memperebutkan juara 1. (omy)