Warga Antre Sembako Murah di Peresmian Gedung Baru Kodim 0507 Kota Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 11/Sep/2023 21:23 WIB
Warga mengantre untuk membeli sembako murah pada peresmian gedung baru Kodim 0507, Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/9/2023). Warga mengantre untuk membeli sembako murah pada peresmian gedung baru Kodim 0507, Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/9/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Antrean masyarakat ramai untuk mendapatkan jatah sembako murah di Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/9/2023).

Sembako murah tersebut disediakan dalam rangka peresmian gedung baru Kodim 0507, Kota Bekasi bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi.

Sejak siang emak-emak, bapak-bapak, tua, muda sudah menanti untuk membeli paket sembako murah yang berisi beras premium ukuran 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, dan Gula 1 Kg.

"Kita sudah lama antre ni dari siang baru sekarang dibagiin. Isinya ada beras, minyak sama gula. Harganya lumayanlah murah cuma Rp73 ribu," ujar warga bernama Tuti di lokasi.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi menyiapkan 1050 peket sembako murah dengan kwalitas yang sama dari tiga retail berbeda antara lain, Indomaret, Alfamart, dan GS Supermarket. 

Peresmian gedung tersebut tidak hanya menyediakan sembako murah, Kodim sebagai penyelenggara menghadirkan layanan masyarakat, mulai dari pelayanan SIM keliling, Pelayanan Imigrasi, Pelayanan Dukcalil, Pelayanan BPSJ, dan Pelayanan KKP Madia (Pajak).

Kodim 0507 juga menyelenggarakan bakti sosial donor darah, pembelian bantuan stunting dan bakti sosial pemeriksaan kesehatan.(fhm)