Sempat Alami Gangguan, Pasokan Listrik di Terminal 3 Area Internasional Bandara Soekarno-Hatta Kembali Normal

  • Oleh : Naomy

Senin, 18/Sep/2023 11:12 WIB
Suasana di terminal 3 internasional Bandara Soekarno-Hatta (dok) Suasana di terminal 3 internasional Bandara Soekarno-Hatta (dok)

TANGERANG (BeritaTrans.com) - PT Angkasa Pura II menyampaikan bahwa pasokan listrik di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sudah kembali normal.

Pagi ini (18/9/2023) diketahui pasokan listrik dari Power Station 3 Bandara Soekarno-Hatta ke Terminal 3 area internasional sempat mengalami gangguan.

Baca Juga:
Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Naik 13% di Libur Nataru

Sementara pasokan listrik ke Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 area domestik normal sejak pagi tidak mengalami gangguan.

Unit terkait kemudian melakukan pemulihan pasokan listrik untuk ke Terminal 3 area internasional, dan kini pasokan listrik sudah normal sejak pukul 08.35 WIB. 

Baca Juga:
Libur Natal, Penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta Meningkat

Senior Manager Branch Communications & Legal Bandara Soekarno-Hatta M. Holik Muardi mengatakan, seluruh fasilitas di Terminal 3 area internasional dan domestik dapat berfungsi normal. 

“Pasokan listrik mengalami gangguan hanya di Terminal 3 area internasional. Pasokan listrik normal di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 area domestik. Kami memohon maaf kepada penumpang pesawat, airlines, pengguna jasa bandara, mitra usaha dan semua stakeholder bandara,” ujar M. Holik Muardi.

Baca Juga:
Angkasa Pura II Buka Posko Terpadu Pengamanan dan Pelayanan Nataru

Menurutnya, tidak ada gangguan penerbangan yang signifikan. 

"Kami pastikan seluruh penerbangan akan berjalan dengan baik pada hari ini. Bandara Soekarno-Hatta tetap beroperasi 24 jam setiap harinya," tutur Holik. (omy)