Promo COMBASTIS, Ada Hadiah Motor Listrik untuk Pengguna Commuter Line Basoetta

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 27/Janu/2024 16:27 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Commuter menghadirkan promo Commuter Line Basoetta bagi Hadiah Fantastis (COMBASTIS) pada periode bulan Februari hingga Juni 2024.

Penumpang KA Bandara Soekarno-Hatta yang melakukan perjalanan dengan KA Basoetta berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor listrik dari KAI Commuter. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan promo ini diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat untuk menggunakan Commuter Line Basoetta menuju bandara maupun untuk menuju stasiun-stasiun yang terintegrasi antara layanan Commuter Line Basoetta dengan Commuter Line Jabodetabek lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Penumpang berkesempatan mendapatkan hadiah dengan membagikan kesan-kesannya dalam perjalanan menggunakan Commuter Line Basoetta yang diunggah pada akun sosial medianya masing-masing," ujar Anne di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Syarat Combastis

Syarat megikuti promo COMBASTIS ini pengguna harus memiliki aplikasi C-Access yang sudah terintegrasi di smartphone masing-masing. 

Pada masa perjalanan tersebut, pengguna Commuter Line Basoetta dapat mengikuti promo dengan memasukan data perjalanannya pada formulir yang tersedia di menu promo aplikasi C-Access.

Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang mendapatkan reduksi tarif tiket perjalanan Commuter Line Basoetta. 

Cara Dapatkan Promo

  • Pengguna yang ingin berpartisipasi dalam promo ini wajib meng-upload konten perjalanan.
  • Pengguna mengajak tiga orang teman di media sosial Instagram.
  • Peserta harus membuat tagar atau hastag #naik_clbasoetta, #combastis dan #basoetta_journey.

"Saat ini KAI Commuter mengoperasikan sebanyak 56 perjalanan Commuter Line Basoetta dengan perjalanan tiap harinya mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 22.45 WIB," terang Anne.

Tercatat, hingga Sabtu (26/1) volume pengguna Commuter Line Basoetta sebanyak 154.151 orang, dengan rata-rata volume hari kerja sebanyak 6.072 orang per hari dan sebanyak 5.542 orang per hari pada akhir Ahad.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut dapat mengakses aplikasi C-Access atau dapat dilihat pada akun media sosial resmi @commuterline.
(fhm)