Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Patroli Antisipasi SOTR dan Sahur Bersama Warga Pelabuhan Muara Baru

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 27/Mar/2024 16:56 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, KOMPOL Robby Hefados, S.I.K, M.H, CPHR, didampingi oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Windarto dan Kasat Binmas AKP Dwi Saksana, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli antisipasi SOTR (Sahur On The Road) dan kegiatan sahur bersama warga di Masjid Bahrul Ulum Pelabuhan Muara Baru. Selain itu, dilakukan juga penyerahan paket sembako dan bantuan kepada DKM Masjid Bahrul Ulum Muara Baru.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Kegiatan patroli antisipasi SOTR dan sahur bersama warga ini merupakan bagian dari strategi Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, terutama saat menjelang makan sahur dan sholat subuh. Melalui kegiatan ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta mencegah terjadinya kejadian yang dapat mengganggu ketentraman umum.

"Dengan adanya patroli antisipasi SOTR dan kegiatan sahur bersama warga, kami berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadan, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Kompol Robby Hefados.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Sabira, Ajak Warga Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

Selama patroli, Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga melakukan penyerahan paket sembako dan bantuan kepada DKM Masjid Bahrul Ulum Muara Baru sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan. Hal ini sebagai wujud nyata dari kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat di sekitar pelabuhan.

Masyarakat menyambut baik kehadiran petugas kepolisian serta kegiatan sahur bersama yang diselenggarakan. Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024

Dengan adanya kegiatan patroli antisipasi SOTR dan sahur bersama warga ini, diharapkan dapat terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat, serta terhindar dari gangguan keamanan yang dapat mengganggu kelancaran ibadah Ramadan.(ahmad)