KA Pasundan Tertabrak Ayla hingga Terseret 15 Meter di Sidoarjo

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 30/Apr/2024 12:16 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

SIDOARJO (BeritaTrans.com) - Mobil Daihatsu Ayla tertabrak kereta api Pasundan jurusan Madiun-Surabaya di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Banjar Wungu, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Akibat kecelakaan ini, satu orang mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi pada Ahad (28/4) pukul 23.30 WIB. Ayla bernopol N 1246 ABJ ini dikemudikan oleh M Cholisatur Rizaq (33), warga Desa Mergo Bener RT 8, RW 2, Kecamatan Tarik.

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api di Sergai, Bocah 10 Tahun Tewas Tragis

Salah satu penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Hatta (29) menyebut, Ayla sempat terseret sejauh 15 meter.

"Mobil Daihatsu Ayla itu dari arah Tarik ke Balongbendo, mobil tersebut ditabrak KA Pasundan, bahkan sempat terseret 15 meter," kata Hatta di lokasi kejadian, Senin (29/4/2024).

Baca Juga:
KA Pandalungan Tertabrak Mobil di Pasuruan, KAI Imbau Masyarakat Agar Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

"Akibatnya, mobil Daihatsu Ayla mengalami rusak parah, pengemudi mengalami luka berat," imbuh Hatta.

Sementara itu, Kades Banjar Wungu Imam Supii mengatakan, Ayla ini ditumpangi satu keluarga warga Desa Mergo Bener RT 8, RW 2, Kecamatan Tarik.

Baca Juga:
Mobil Tertabrak Kereta Api di Boto Klaten, Satu Orang Tewas

"Mobil Daihatsu Ayla itu dikemudikan oleh M Cholisatur Rizaq yang mengalami luka parah, sedangkan anak dan istrinya mengalami luka ringan," kata Imam.

"Semua penumpang kemarin malam langsung dievakuasi ke RSUD Mojosari. Sementara itu mobil Daihatsu Ayla akan segera dievakuasi, namun masih menunggu petugas yang terkait," tandas Imam.(fhm)