Malam Minggu, Kahitna Akan Tampil Hibur Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Ajak Bestienya ya!

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 25/Mei/2024 16:50 WIB
Foto istimewa/FIF group Foto istimewa/FIF group

JAKARTA (BeritaTrans com) - Siapa yang tidak kenal Kahitna, salah satu grup band legendaris Indonesia yang akrab dengan lagu-lagu kisah cinta yang unik. Di malam ketiga, Sabtu, 25 Mei 2024, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Kahitna akan tampil menghibur pengunjung dalam kegiatan yang digelar tanpa dipungut biaya itu.

Baca Juga:
FIFGROUP di Semesta Berpesta Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik Sembari Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Grup yang terdiri dari 8 personil ini memulai debutnya pada tahun 1983 dengan single pertamanya yang berjudul “Cerita Cinta”. Kahitna meramu musik dengan alunan perpaduan genre musik pop, jazz, fusion dan etnik dijamin akan mampu memikat hati para penikmat musik tanpa dipungut biaya apapun.

Di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Kahitna rencananya akan membawakan 10 dari lagu-lagu hitsnya yang meroket di era 90-an hingga di generasi sekarang. Ini diharapkan menjadi tujuan malam minggu yang membangkitkan romansa bersama teman, pasangan dan keluarga.

Baca Juga:
Aksi "Pecah" Kotak Band Tutup Gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Tadi malam, di penutup hari kedua, festival FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghadirkan grup band yang comeback dengan vokalis terbaru mereka, Nidji. Band yang beranggotakan 6 orang yaitu Adri Prakarsa, Andi Ariel Harsya, Andro Regantoro, Ramadhista Akbar, Randy Danistha, serta Yusuf Ubay tampil sangat ciamik dengan gaya bermusiknya yang khas dan fresh.

Baca Juga:
Datang ke Plaza Parkir Timur Senayan Sekarang! Puncak HUT ke-35 FIFGROUP: Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

Pengunjung sangat antusias bernyanyi dan hanyut dalam lantunan 13 lagu yang dibawakan oleh Nidji meskipun lapangan Plaza Parkir Timur Senayan diguyur hujan malam itu. Di akhir penampilannya, Nidji menghentakkan panggung dengan lagu yang paling ditunggu yaitu Hapus Aku.

Festival kuliner yang hadir untuk kedua kalinya, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, menghadirkan lebih dari 50 tenant kuliner legendaris se-Indonesia. Kegiatan itu sengaja digabung dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop kreatif, kompetisi berhadiah, hingga konser gratis. 

Festival kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS akan berlangsung hingga 26 Mei 2024 dan mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”. Kegiatan ini diharapkan akan terus memanjakan para pengunjung dengan konser-konser yang luar biasa tanpa dipungut biaya apapun.(ahmad)