Mobil Boks Tabrak Truk Fuso Muatan Rongsokan di Cipularang, 1 Meninggal 1 Luka-Luka

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 08/Janu/2021 10:02 WIB
Mobil boks bermuatan makanan ringan terbalik di Tol Cipularang Km 88.200 B. Akibatnya, satu meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka. Foto : Inews.id Mobil boks bermuatan makanan ringan terbalik di Tol Cipularang Km 88.200 B. Akibatnya, satu meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka. Foto : Inews.id

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan yang melibatkan mobil boks yang menabrak bagian belakang truk Fuso di Tol Cipularang Km 88.200 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jumat (8/1/2021). Akibatnya satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka-luka.

Mobil boks B 9619 NRV tampak terbalik dengan bagian depan rusak parah. Hampir semua muatannya, yakni sejenis makanan ringan tumpah ruah memenuhi di sekitar lokasi kejadian. Proses evakuasi pun berjalan dramatis karena korban tergencet di antara bodi depan yang ringsek. Begitu kedua korban berhasil dikeluarkan dari bodi kendaraan yang ringsek langsung dilarikan ke Radjak Hospital, Purwakarta.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Selama evakuasi, polisi terpaksa menutup jalur B agar prosesnya berjalan cepat. Proses evakuasi agak sedikit lama karena selain keadaannya yang ringsek posisinya pun terbalik dengan roda kiri di atas.Tak ayal penutupan itu menimbulkan antrean kendaraan mengarah Jakarta sejauh beberapa kilometer. Semua kendaraan di jalur B harus berhenti hingga proses evakuasi selesai. 

Belum ada keterangan dari kepolisian mengenai kronologis kejadian, termasuk identitas korban meninggal dan luka.

Baca Juga:
Pengendara Hati-Hati! Ada Pengerjaan di Jalan Tol Cipularang

"Kami masih mendata korban yang sekarang sudah dievakuasi ke Radjak Hopital Purwakarta. Kasus ini selanjutnya dilimpahkan ke Polres Purwakarta," kata Kepala PJR Induk Cipularang, AKP Stanly Soselisa.

 

Baca Juga:
Mobil Terios Hantam Truk Fuso di Temanggung, 1 Orang Tewas