Diduga Kurang Konsentrasi, Yamaha Aerox Tabrak Bus Transjakarta di Depan Balai Kota Jakarta

  • Oleh : Bondan

Senin, 15/Feb/2021 06:32 WIB
Ilustrasi bus Transjakarta. Foto: Ist Ilustrasi bus Transjakarta. Foto: Ist

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan antara bus Transjakarta dengan pengendara sepeda motor terjadi di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Kendaraan roda dua itu pun dalam kondisi rusak parah.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyampaikan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.50 WIB pagi.

Baca Juga:
Jalan Tol Ini Terapkan Ganjil Genap Selama Arus Mudik Lebaran, Cek Jadwal dan Lokasinya!

"Kendaraan Yamaha Aerox AH melaju dari arah barat ke timur di Jalan Medan Merdeka Selatan. Sesampainya di TKP diduga kurang hati-hati konsentrasi, akhirnya kendaraan Yamaha Aerox menabrak bus Transjakarta yang akan berputar arah dari arah barat kembali ke barat," tutur Fahri dalam keterangannya, Minggu (14/2/2021).

Menurut Fahri, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan antara Transjakarta dengan sepeda motor tersebut. Pengendara sepeda motor juga selamat.

Baca Juga:
Tarif Tol Jakarta-Surabaya untuk Lebaran Idul Fitri 2024

"Pengemudi kendaraan Yamaha Aerox mengalami luka-luka," kata Fahri.

Kecelakaan

Peristiwa kecelakaan itu pun sempat ramai di sosial media. Dalam akun Twitter @TMCPoldaMetro, tampak unggahan dua foto kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Baca Juga:
Ada Perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Ini Titik Lokasi dan Jadwalnya

"Telah terjadi kecelakaan di depan Balai Kota DKI, roda dua dengan busway. Sudah dalam penanganan petugas," cuit akun TMC Polda Metro. (Liputan6.com)