KSOP Sunda Kelapa Kirim Satu Truk Bantuan untuk Korban Banjir di Karawang dan Subang

  • Oleh : Redaksi

Senin, 15/Feb/2021 21:22 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sunda Kelapa mengirim satu truk bantuan untuk korban banjir di Karawang dan Subang, Jawa Barat, Senin (15/2/2021).

Bantuan kemanusiaan berupa sembako, obat-obatan, air mineral, dan pakaian tersebut diinisiasi dan dimobilisasi KSOP Sunda Kelapa dengan melibatkan sejumlah pelaku usaha di pelabuhan.

Kepala KSOP Capt. Roni Fahmi menyarahkan bantuan kepada perwakilan korban banjir di Desa Parungsari, Kecamatan Teluk Jambe, Karawang Barat, serta Dusun Pengasinan, Kecamatan Pamanukan, Subang.

Menurut Roni, bantuan untuk kesekian kalinya untuk korban bencana alam iru merupakan bentuk kepedulian sosial KSOP Sunda Kslapa dan pelaku usaha.

Karenanya, dia mengaoresiasi seluruh jajaran KSOP Aunsa Kelapa dan pihak-pihak lain yang berpartisipasi dalam memobilisasi dan menyalurkan bantuan.

"Kami ingin turut meringankan beban korban banjir di Karawang dan Subang. Semoga banruan ini dapat membahagiakan mereka di tengah penderitaan, karena menjadi kodban banjir," tuturnya. (ahmad/awe).