Mobil Milik Polisi Terjun ke Jurang di Simalungun

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 18/Feb/2021 20:20 WIB
Petugas dari Satlantas Polres Simalungun saat mengevakuasi mobil minibus yang masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Simalungun, Kamis (18/2/2021). (Foto:Antara/istimewa) Petugas dari Satlantas Polres Simalungun saat mengevakuasi mobil minibus yang masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Simalungun, Kamis (18/2/2021). (Foto:Antara/istimewa)

MEDAN (BeritaTrans.com) - Satu unit mobil minibus Daihatsu Xenia masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (18/2/2021).  Mobil yang merupakan milik personel kepolisian ini masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter. 

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri Aritonang mengatakan kecelakaan tunggal terjadi di Desa Pondok Labu, Simalungun. Mobil yang dikendarai personel kepolisian dari Polres Simalungun Briptu EB Simalungun datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat. 

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

"Saat melintas di lokasi, mobil tersebut diduga hilang kendali hingga terperosok ke jurang sedalam 20 meter," ujar Hendri, Kamis (18/2/2021). 

Hendri mengatakan pengendara mobil berhasil menyelamatkan diri dalam insiden tersebut. Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi petugas dan dibawa ke Satlantas Polres Simalungun. 

Baca Juga:
Lokasi Wisata Parapat Danau Toba Diterjang Banjir dan Longsor, Lalin Putus

"Untuk penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas," ucapnya. 

(lia/sumber:inews.id)

Baca Juga:
Mobil Rombongan Kepala OPD Agam Sumbar Masuk Jurang di Madina Sumut, 1 Kadis Tewas