Stasiun Tambun Bejibun Penumpang KRL yang Baru Pulang Kerja di Hari Libur

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 11/Mar/2021 20:17 WIB
Pekerja-pekerja itu tiba dengan naik KRL di Stasiun Tambun, Kamis (11/3/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/bagas Pekerja-pekerja itu tiba dengan naik KRL di Stasiun Tambun, Kamis (11/3/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/bagas

BEKASI (BeritaTrans.com) - Isra Miraj 1442 H,11 Maret 2021, adalah hari libur nasional. Namun Stasiun Tambun diramaikan penumpang KRL, yang baru pulang kerja, malam Jumat.

Kereta, yang baru tiba dari Jakarta dan Bekasi, tampak menurunkan begitu banyak penumpang. Sebagian besar dari penumpang tampak mengenakan jaket dan membawa tas.

Baca Juga:
Switch Over di Stasiun Tambun, KRL Cikarang Tambun Terganggu

Mereka bergegas ke luar stasiun, lalu naik ojek atau memilih naik angkot Koasi. Banyak pula, yang pergi ke tempat penitipan motor.

Zaenuddin, lepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, mengutarakan  masuk kerja di hari libur karena restoran tempat dia bekerja tetap buka.

Baca Juga:
Penumpang KRL Hujan-Hujanan di Peron Stasiun Tambun Tanpa Atap, Takut Terjatuh Juga

"Karena justru banyak konsumen saat hari libur,. Banyak yang piknik kuliner," tutur pegawai di satu toko di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, tersebut.

Baca Juga:
SO Stasiun Tambun Buat Perjalanan KAJJ Terlambat Lebih 1 Jam, KAI Daop Jakarta Sampaikan Maaf

Dia mengaku mendapat uang tambahan dengan bekerja di hari libur. "Ya lumayan uangnya bisa beli pulau," tuturnya sambil tertawa.

Sepi Tujuan Jakarta

Sementara itu, KRL tujuan Bekasi dan Jakarta terlihat sepi penumpang. Traveler pun hanya sedikit, yang naik dari Stasiun Tambun (bagas/awe).