Ayo Jangan Sampai Kehabisan Tiket Diskon hingga 60% di Garuda TGIF Deals

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 12/Mar/2021 12:35 WIB
Promo khusus Garuda Indonesia Promo khusus Garuda Indonesia

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program promo "TGIF (Thank God Its Friday) Deals" yang merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus Jumat (12/3/2031). 

Berbagai penawaran khusus dan value added dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini mulai dari potongan diskon tiket hingga 60 persen serta tambahan potongan harga hingga mencapai IDR 500 Ribu yang turut bekerjasama dengan sejumlah bank partner.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

"Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya"," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Berbagai gelaran promo khusus ini kedepannya akan terus digiatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional. 

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan.

Di antaranya adalah :  

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

• Jakarta - Banyuwangi Mulai dari IDR 690 ribuan

• Manado - Jakarta  Mulai dari IDR 1 Jutaan

• Jakarta - Batam Mulai dari Rp890 ribuan

• Medan - Jakarta Mulai dari Rp990 ribuan

• Jakarta - Lombok  Mulai dari Rp790 ribuan

• Sibolga - Jakarta  Mulai dari Rp890 ribuan

• Jayapura - Sorong  Mulai dari Rp890 ribuan

• Yogyakarta - Makassar Mulai dari Rp990 ribuan

Adapun promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

"Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku pada https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/tgif maupun Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda," beber Irfan.

Sedangkan untuk keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19. (omy)